Minggu, 26 Januari 2014

Produk baru yang bagus di awal 2014

Saudaraku... bagaimana pun dalam setiap tahap kehidupan yang sudah Anda rencanakan dengan hati-hati sekalipun, potensi timbulnya risiko kehidupan selalu ada, yang dapat membawa dampak besar dalam merubah jalan hidup atau kualitas hidup Anda dan keluarga tercinta di masa mendatang. 

Di awal tahun 2014 Manulife mengeluarkan produk baru yang bagus untuk  memproteksi dana investasi Anda agar impian dan kualitas hidup Anda dan keluarga tetap terjaga seperti yang Anda rencanakan sebelumnya?

Produk baru ini bernama Manulife Lifestyle Protector ini merupakan solusi terbaik bagi Anda dan keluarga dalam menjawab pertanyaan diatas, karena Manulife Lifestyle Protector dirancang secara khusus untuk memberikan perlindungan secara lengkap sekaligus memaksimalkan dana investasi Anda agar impian serta kualitas hidup Anda dan keluarga tercinta dapat tercapai sesuai rencana..


8 keunggulan Manulife Lifestyle Protector  bagi Nasabahnya, antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Perlindungan hingga mencapai usia 70 tahun
  2. Jaminan Premi kembali
  3. Jaminan Polis terbit sampai dengan Uang Pertanggungan Rp1,25 Miliar
  4. Beragam pilihan program Pertanggungan Tambahan
  5. Beragam pilihan dana investasi
  6. Hasil Investasi yang lebih maksimal
  7. Terdapat bonus loyalitas pada produk ini
  8. Investas bebas pajak setelah tahun Polis ke-3

Anda dapat memperluas Manfaat Pertanggungan dengan menambahkan beberapa pilihan program Pertanggungan Tambahan (Rider) pada produk Manulife Lifestyle Protector sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk informasi lebih jelasnya silakan hubungi kami di 021-32020578 atau kirim email ke manulife@SeputarHarapanIndah.com


1 komentar:

Well Project mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
;