Minggu, 03 Februari 2013

Asuransi itu apa ?


Saudaraku...
Kita sering mendengar istilah asuransi namun kadang kita belum sepenuhnya mengerti apa yang dimaksud dengan asuransi jiwa itu ?


Menurut H.M.N Purwosutjipto , “Asuransi jiwa dapat diartikan sebagai pertanggungan jiwa adalah perjanjian timbal balik antara penutup (pengambil) asuransi dengan penanggung dengan mana penutup asuransi mengikatkan diri selama jalannya pertanggungan membayar uang premi kepada penanggung, sedangkan penanggung sebagai akibat langsung dari meninggalnya orang yang jiwanya dipertanggungkan atau telah lampaunya suatu jangka waktu yang diperjanjikan mengikat diri untuk membayar sejumlah uang tertentu kepada orang yang ditunjuk untuk penutup asuransi sebagai penikmatnya.10”

Saya mempunyai beberapa polis asuransi baik dari perusahaan asing maupun dalam negeri, pada dasar semua asuransi adalah baik adanya. Namun demikian strategi masing masing perusahaan adalah berbeda beda. Misal di perusahaan A menonjolkan sisi itu dan di perusahaan B menonjolkan sisi ini. Sehingga kita harus pintar memilih asuransi yang benar benar sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Pilih agen asuransi yang benar benar terpercaya dan mampu menjelaskan produknya dari sisi klien. Puji Tuhan saya bersyukur kepada Tuhan karena sudah dimampukan untuk mendampingi klien kami mulai dari pemilihan produk asuransi yang tepat hingga melayani sampai pada saat klien kami klaim asuransinya.

Untuk sekedar berbagi cerita silahkan menghubungi saya melalui beberapa media di menu kontak. Terima Kasih saudaraku..... telah berkunjung ke blog saya ini, oh ya kalau dirasa blog ini bermanfaat silahkan bagikan informasi ini kepada orang-orang terdekat anda !

0 komentar:

Posting Komentar

 
;