Senin, 04 Februari 2013

Proteksi untuk WANITA KARIR


Saudaraku apa kabar hari ini ?

Media catatan online ini kan masih baru... padahal saya jalani pelayanan ini kan sudah bertahun-tahun, sehingga mau mulai cerita dari mana ya ? Bingung [dot] com.

Oh ya saya tiba tiba ingat ketika waktu itu sempat berkenalan dengan seorang ibu muda dalam perjalanan naik kereta dari Stasiun Senen menuju stasiun Kranji, Bekasi. Beliau ini seorang wanita karir yang cukup enerjik dan bersahaja. Wah persis seperti saya sewaktu masih ngantor sebagai karyawati yang pergi pagi pulang petang.

Singkat cerita selama perjalanan itu kami ngobrol mulai dari masalah gosip artis sampai dengan masalah pekerjaan. Sebelumnya saya agak kawatir sebelum saya menjawab pertanyaannya mengenai aktifitas saya saat itu, karena pernah juga ketika saya jujur beraktifitas dalam pelayanan melalui bidang asuransi ini ada yang langsung berubah sikap dan jaga jarak dengan saya. Apa yang salah dengan saya ya ? Aku merasa tidak ada yang salah jadi mungkin saja bukan saya yang bermasalah he he he...

Namun apa yang terjadi dengan ibu muda ini ? Beliau malah banyak bertanya tentang ini dan itu seputar asuransi. Saat itu saya hanya menceritakan pengalaman pribadi saya ketika saya sebagai ibu muda yang pernah membeli asuransi untuk diri saya. Apa pertimbangan saya sampai produk yang mana yang pas buat saya waktu itu. Puji Tuhan beliau duluan minta nomer HP saya, katanya nanti mau tanya tanya lagi.

Benar selang 3 hari beliau ini menghubungi saya dan minta dibuatkan ilustrasi sesuai dengan pengalaman saya yang telah saya ceritakan kepada beliau dalampertemuan pertama. Gayung pun bersambut... dalam waktu kurang dari 2 minggu beliau menandatangani SPAJ di sebuah restoran cepat saji dekat kantor beliau. Tahap medical check up dilaluinya dengan baik sampai akhirnya terbit sebuah polis untuk beliau ini.

Semoga ibu muda ini selalu dalam perlindungan Tuhan dan sukses dalam karirnya !

Catatanku :
  • Wanita
  • Tidak merokok
  • Umur 36 tahun
  • ProActive Plus 20 tahun
  • UP Rp. 400,000,000
  • Rider Waiver of Premium
  • Premi sekitar sejutaan lebih sedikit ( nanti saya lihat data dulu dan next update lagi )
Mungkin kondisi ini mirip dengan anda ? atau hampir mirip... atau bahkan sama sekali tidak mirip ? BTW saya siap membantu memberikan gambaran atau ilustrasi sesuai dengan kondisi saat ini. Kirim data umur, jenis kelamin, merokok atau tidak, ingin uang pertanggunangan (UP) berapa, rencana mau memilih bayar premi rentang berapa  sampai berapa rupiah melalui kontak saya, selanjutnya saya akan segera menindaklanjuti dengan senang hati !

Niat yang baik dilandasi dengan rasa syukur dan penyerahan akan campur tangan Tuhan... niscaya akan menjadi pintu berkat untuk kita bersama !




0 komentar:

Posting Komentar

 
;