Selasa, 05 Februari 2013

Asuransi untuk profesional muda

Sebut saja si Budi, seorang profesional muda yang sudah sukses menapaki dunia karirnya di sebuah kantor perusahaan asing ternama di Jakarta. (maaf buat yang bernama Budi, ini hanya sekedar contoh yang menggunakan nama "tenar" anda )


Awalnya si Budi ini kenal saya dalam sebuah seminar entrepeuner yang diselenggarakan di bilangan Kelapa Gading. Sebuah obrolan seputar proteksi diri semakin seru disaat kami bertukar kartu nama dan dia mengetahui saya konsen di bidang asuransi. Puji Tuhan saya dimampukan untuk bisa menjelaskan manfaat asuransi untuk dirinya sehingga pertanyaan demi pertanyaan  dapat saya jawab dan memuaskannya.

Sebagai profesional muda, selain untuk proteksi jiwa dia cenderung berinvestasi maka saya arahkan ke produk yang bagus untuk investasi. Singkat cerita akhirnya kontrak pun di ditandatangani oleh si Budi. Semoga hal ini menjadi awal yang baik bagi si Budi dalam berinvestasi dengan tetap terproteksi jiwanya.

Catatanku :
  • Laki-laki
  • Tidak Merokok
  • Umur 29 tahun
  • Produk : MVP
  • UP Rp. 100.000.000
  • Premi Rp. 1.500.000 / bulan atau Rp. 18.000.000 / tahun
  • Untuk lebih meningkatkan investasinya saya sarankan untuk Top Up Single dan akhirnya dia Top Up Rp. 17.000.000

Demikian cerita dalam kisahku kali ini, bila ada yang berminat atau sekedar bertanya silahkan jangan sungkan hubungi kami !


0 komentar:

Posting Komentar

 
;